Pertemuan dalam sebuah tim kerja merupakan hal yang pasti akan ditemui. Nah dalam meeting tersebut ada beberapa kesalahan yang sering terjadi dan itu tak seharusnya. Berikut ini Solusi Online Berbagi mengenai Cara Menghindari Kesalahan Pada saat Meetin,
Persiapkan sebelumnya. Mempersiapkan diri dengan baik adalah hal yang harus dilakukan, siapkan data-data yang lengkap dan kemungkinan jawaban atas argumen dari peserta meetingnanti, melakukan hal ini merupakan sesuatu yang sangat penting karena ada benarnya untuk merasa kurang yakin kepada seseorang yang terlihat tidak mempersiapkan diri.
Akui saja. Hal yang kurang baik bisa terjadi ketika seseorang menunjukan kesalahan adalah penyangkalan. Di contohkan ketika ada yang berargumen bahwa terdapat kesalahan pada data Anda, hal yang paling aman Anda katakan adalah”Pengamatan yang bagus, Anda benar sekali. Terima kasih telah menunjukan hal itu.”
Tetap tenang. Meskipun telah dipersiapkan sebelumnya kita hanyalah manusia biasa pastinya akan ada kesalahan yang akan dihadapi, jika hal ini terjadi tetaplah bersikap tenang, yang perlu Anda ketahui adalah satu poin positif disini bahwa posisi Anda untuk didengarkan yang merupakan hak istimewa bagi Anda.
Demikian lah Tips dari Solusi Online untuk menghindari kesalahan yang sering dilakukan pada saat meeting.