Home » » Cara Mengganti Nomor Telepon di Line

Cara Mengganti Nomor Telepon di Line

Mungkin kamu bingung saat ingin ganti nomor telepon yang kamu pakai untuk Line, secara langsung di Line tidak bisa mengganti nomor telepon, seperti aplikasi chat lain seperti WeChat atau WhatsApp. Namun berikut ada Solusi untuk mengganti nomor telepon tersebut dari Solusi Online,

buka aplikasi line kamu cari pengaturan 
seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
Pilih Pengaturan akun
Kemudian lihat menu yang ada, silahkan daftarkan email kamu dan konfirmasi, kemudian tautkan juga akun facebook kamu ke line karena itu adalah syarat mutlak untuk bisa mengganti nomor telepon kamu di Line.
Setelah selesai setting email dan menautkan facebook ke Line, bersihkan data atau clear cache dari aplikasi line kamu  supaya bisa logout dari Line.
Setelah selesai bersihkan data, maka kamu buka lagi aplikasi Line kamu, kemudian pilih lanjutkan.
Setelah itu kamu pilih masuk via atau melalui facebook, setelah kamu tap logo facebook maka secara otomatis akan masuk ke Line jika kamu juga sudah log in di aplikasi facebook kamu.
Setelah itu kamu disuruh memasukkan PIN tetapi jika kamu tidak punya PIN cukup masukkan 4 digit terakhir dari Nomor telepon kamu yang sudah kamu daftarkan, kemudian pilih berikutnya, setelah itu kamu akan langsung masuk ke profil Line kamu.
Ini adalah tampilan setelah kamu log ini dengan Facebook, kamu bisa lihat profilmu tanpa nomor telepon atau tertulis daftarkan No. Telepon. Jika kamu mau mengganti nomor telepon maka kamu tap tulisan tersebut.
Setelah kamu tap tulisan itu maka akan muncul kolom untuk memasukkan nomor telepon baru, maka kamu masukkan nomor telepon kamu disana kemudian pilih Berikutnya.
Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti ini, maka kamu pilih oke untuk melanjutkan, jika nomor kamu terpasang di HP tersebut maka kode verifikasi akan langsung terbaca oleh aplikasi Line dari SMS yang dikirim oleh Line itu.
Setelah itu maka akan muncul lagi profilmu dengan nomor telepon yang baru.

Nah itulah Solusi buat kamu yang ingin mengganti nomor telepon pada aplikasi Messenger Line. Semoga bermanfaat ya