Home » » Perbedaan Everything dan Every Thing

Perbedaan Everything dan Every Thing

Nah bahasa Inggris itu memang bisa dibilang susah tapi ada yang bilang juga gampang. Dalam pembicaraan harian mungkin jarang mengunakan bahasa inggris yang sesuai kaidah tenses yang benar.

Sekarang salah satu yang sering keliru adalah penggunaan kata "Everything" dan "Every thing". Satu pakai spasi dan satunya tidak. mungkin jika diucapkan akan sama saja, tetapi tahukah kamu perbedaannya jika itu dalam bahasan tulisan?

Every thing
Every thing digunakan untuk mendefenisikan kata secara tunggal. Misalkan dengan analogi every lesson, (dengan spasi). Ini menyatakan untuk setiap,atau lebih tepat-nya tiap-tiap, atau masing-masing.

Everything 
Everything yang tanpa spasi menyatakan sesuatu dengan kesatuan yang menyatakan secara umum. Perwakilan kata yang tepat untuk Everything ini adalah Semua. Analoginya seperti ini, everybody knows you are smart. Ini artinya semua orang tahu jika kamu hebat.

Oya sebagai tambahan untuk setiap kata every itu dianggap tunggal. Jadi jangan pernah menambah s/es setelah kata ini, contohnya everydogs  yang benar itu everydog. Dan tentu saja jika menambahkan kata kerja selalu gunakan "s"  seperti: everybody knows... ,Everyone does...
Nah sekian dulu pembahasan tentang beda everything dan every thing.