Home » , » Aplikasi Messenger paling Fenomenal

Aplikasi Messenger paling Fenomenal

Tahukah Anda ada beberapa aplikasi Chatting yang paling fenomenal semenjak kelahiran Android? Ini dia 

1. Aplikasi Android Chatting WhatsApp

Aplikasi Android Messenger
Aplikasi Android Chatting Terbaik dan Gratis

Tidak sedikit yang menganggap jika WhatsApp adalah aplikasi yang harus ada di handphone Android. Sebabnya aplikasi messenger ini sudah mendukung lintas platform sehingga dapat digunakan di HPAndroid, Blackberry,  iPhone dan Windows Phone. Anda tidak usah membuat add atau invite contact di WhatsApp sebab aplikasi ini dengan sendirinya akan melacak contact di handset Android dan kemudian menambahkan contact yang juga menggunakan aplikasi WhatsApp di handset mereka. Tampilannya memang sederhana, akan tetapi fitur-fitur di dalamnya sungguh membuat kita takjub, sebut saja fitur GroupChat, send picture, audio, video, contact sekaligus juga Map Location. Satu lagi kelebihannya yaitu loading-nya yang ringan dan cepat sehingga tak membebani kinerja HP Android anda. 

2. Aplikasi Android Chatting Line

Aplikasi messenger ini pun memanfaatkan nomer ponsel untuk user ID-nya. Dapat digunakan untuk Personal Chat maupun Group Chat. Ada juga fungsi Voice Call yang bisa dipakai untuk melakukan panggilan teman sesama pengguna Line. Hebatnya untuk fitur add friend, anda cukup menggoyangkan perangkat Android bersamaan ketika melakukan panggilan ke teman yang hendak di-invite, maka otomatis akan masuk dalam contact Line. Ada juga fitur Barcode Scan yang juga digunakan untuk mengundang contact lain.
Aplikasi messenger Line ini menawarkan pilihan beragam Emoticon yang dinamakan Sticker. Aneka gambar sticker lucu ini akan membuat pengguna makin betah berlama-lama membuka Line. Line juga menyediakan aplikasi game yang cukup ringan dan bisa menghilangkan untuk. 

3. Aplikasi Android Chatting Gratis WeChat

WeChat pun memakai nomer handphone untuk ID-nya. Ada banyak fitur keren yang diberikan. Aplikasi messenger yang satu ini di samping dapat digunakan untuk chatting, juga tersedia menu Social dengan fitur Moments yang menyerupai Path. Dengan fitur Moments ini anda bebas mengunggah foto, memberikan like pada foto dan juga mengomentari foto yang diunggah oleh teman yang terdapat pada list WeChat. Pada menu Upload Photo pun disediakan fungsi Photo Filter yang menyerupai fitur di Instagram, untuk keperluan edit foto menurut keinginan. Namun dengan semua fitur tadi menjadikan aplikasi messenger ini menjadi berat loading-nya sebab ukuran filenya mencapai 10 MB. Dan juga dengan beragamnya fitur-fitur yang diberikan, terkadang pengguna malah tak berkonsentrasi dengan fitur messenger yang diberikan. 

Semua Aplikasi tersebut sudah barang tentu anda mudah temukan di Google PS