Home » » Adhexa, Alternatif Google Adsense untuk Blogger dan Web-Owner

Adhexa, Alternatif Google Adsense untuk Blogger dan Web-Owner

Satu lagi Pilihan berburu dollar bagi para blogger dan website owner. Masih berhubungan dengan Advertising alias periklanan. Jika Anda masih belum terdaftar di Google Adsense, ini ada salah satu solusi online untuk berpenghasilan sambil nge-blog atau sharing via website yang Anda miliki.

Cuma dengan meletakkan script iklan banner ini di blog/web Anda. Sebelumnya Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu. Untuk pendaftaran tidak akan neko-neko. Cukup mendaftarkan diri dengan data berupa alamat email Anda saja. Kelebihan dari Platform ini, pada saat pendaftaran tidak akan dibutuhkan verifikasi dan approve yang berbelit-belit. Setelah mendaftar kode script iklan bisa langsung ditempel di BlogWeb Anda.

Adhexa merupakan platform periklanan dengan basis CPM artinya pendapatan Anda dihitung berdasarkan visitor web-blog Anda bukan berdasarkan Klik layaknya periklanan Adsense. Walau tidak terlalu besar tetapi penghasilan dari ini lumayan.

Pembayaran dilakukan melalui Paypal dengan Pendapatan minimal di account Anda $5 by request. Pendapatan tersebut akan dibayarkan setelah 7 hari setelah Anda melakukan permintaan untuk withdraw.

Untuk mendaftar, silahkan Klik Link Berikut -> Sign Up Adhexa

Setelah itu silahkan lengkapi data-data email yang diminta. Dan ikuti prosedur seperti yang dijelaskan di atas. Terakhir sebagai bukti pembayaran dari Adhexa ini Solusi Online akan melampirkan, silahkan lihat di bawah ini. (Klik Gambar untuk memperbesar) [TB]