Home » , » Antivirus Gratis Terbaik untuk Android

Antivirus Gratis Terbaik untuk Android

Keamanan perangkat Android merupakan salah satu hal penting untuk diperhatikan dalam bergadget ria. Berikut ini Solusi Online telah mereview beberapa Antivirus Gratis terbaik untuk perangkat Android Kamu,

1.   Avast Antivirus Untuk Android

Antivirus Terbaik untuk android
Antivirus Android Terbaik

Antivirus Terbaik Untuk Android keluaran vendor Avast Sofware ini memang sudah tidak diragukan ketangguhannya. Dengan featur Antivirus Android terbaik yang di milikinya Avast menjadi kebutuhan utama bagi para pemilik handphone android. Fitur yang di miliki Avast yaitu :

  • Antivirus (kemampuan scan seluruh aplikasi yg telah terinstall dan scan SD card dari bahaya virus. selain itu juga memiliki penjadwalan scan, update database virus, uninstall aplikasi, menghapus file dan melaporkan false-positif ke virus lab avast.
  • Privacy report (Menanpilkan akses yang dimiliki oleh aplikasi lain yang telah terinstall)
  • SMS / call filtering (melakukan blacklist pada nomor hp tertentu untuk sms atau panggilan)
  • App Manager (seperti windows task manager, menampilkan aplikasi yang sedang berjalan)
  • Web shield (perlindungan pada saat browsing)
  • Firewall (penambahan firewall untuk perlindungan dari serangan hacker)

2. AVG Antivirus for Android

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan Antivirus AVG. Selain versi untuk komputer AVG juga menyediakan Aplikasi Antivirus Android.  AVG antivirus for Android melindungi ponsel kamu dari virus, malware secara real-time. Juga dapatmenemukan Android hilang atau dicuri melalui GoogleMap. Selain itu kelebihan dari AVG yaitu membantu mempercepat kinerja ponsel Android kamu. Jadi jika kita sedang mencari Antivirus Untuk Android bisa mencoba AVG.

2. SmrtGuard Mobile Security Antivirus Android Terbaik

SmrtGuard adalah aplikasi antivirus android gratis yang membantu menghilangkan malware dan menyediakan ruang untuk menyembunyikan data penting Anda. Selain itu, antivirus ini juga dapat mengembalikan file yang hilang akibat malware.

3. NetQin Antivirus

NetQin antivirus akan mendeteksi aplikasi yang terinstal pada sistem Android kamu, dan juga memeriksa aplikasi yang tidak diketahui dan akan memberitahukan jika terdeteksi virus. Selain tidak menguras energi baterai banyak, aplikasi ini melindungi jaringan mobile kamu, bahkan dapat melacak Android yang hilang melalui GoogleMap dengan bantuan fitur anti-theft.

4. Lookout Mobile Security

Lookout mobile security anti-virus adalah antivirus yang akan memantau semua aplikasi dan dapat dipindai secara harian atau mingguan. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur "search my phone" yang menunjukkan di mana posisi Android kamu yang hilang berada. Selain menjaga ponsel bebas dari masalah virus, aplikasi ini juga dapat mem-backup data berharga kamu secara otomatis.

5. Virus Terminator (Anti Virus)

Aplikasi ini diklaim sebagai antivirus terbaik dan yang paling aman. Virus Terminator dapat membersihkan berbagai macam virus, malware, trojans, and prosedur ilegal lainnya. Yang jadi menarik, aplikasi ini dapat memperbaiki sistem pada Android kamu. Aplikasi ini menawarkan mekanisme layanan keamanan yang lengkap.

Untuk mendowload Salah satu yang ingin kamu gunakan, Solusi Online menyarankan langsung di download via Google Playstore.