Home » , » Aplikasi Peng-Edit Foto Terbaik Android

Aplikasi Peng-Edit Foto Terbaik Android

Aplikasi Edit Foto Android Camera 360

Bisa dibilang camera 360 merupakan salah satu aplikasi edit foto untuk android generasi awal yang dikenal oleh hampir semua pengguna smartphone tipe itu. Kemampuannya termasuk memberi lebih dari 100 jenis efek pada foto, meng-crop foto, membuat beberapa bagian foto blur, serta pastinya membaginya ke akun media-media sosial. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di Google Play.

Aplikasi Edit Foto Android
Aplikasi Edit Foto Untuk Android

Aplikasi Edit Foto Untuk Android Perfect 365

Kalau camera 360 digilai karena efek filternya yang bisa membuat wajah lebih mulusdan cerah, maka perfect 365 jauh lebih dahsyat lagi. Aplikasi edit foto untuk android yang satu ini memang kalah dalam hal jumlah efek filter, tapi kemampuannya lebih fokus dalam hal make up digital! Tidak hanya memberi pulasan make up pada wajah yang polos, aplikasi Perfect 365 juga memungkinkan untuk memperbaiki bentuk anggota wajah yang pada foto dinilai kurang proporsional atau indah, misal seperti menghilangkan jerawat, melebarkan senyum dan bola mata, memutihkan gigi, hingga meniruskan wajah dan memancungkan hidung! Perfect 365 bahkan memungkinkan penggantian model rambut. Pokoknya buktikan sendiri kesempurnaan aplikasi Perfect 365 ini dengan download Aplikasi Edit Foto Android di Google Play secara gratis.

Aplikasi Android Edit Foto Adobe Photoshop Express

Nama Adobe Photoshop memang sudah tidak awam lagi dalam kategori edit foto. Biasa ditemukan di PC atau laptop, saat ini Adobe Photoshop Express hadir dalam bentuk aplikasi edit foto untuk android yang bisa diunduk di Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit foto dengan fitur-fitur andalan Photoshop secara lebih praktis di smartphone Anda. Hanya dengan sapuan jari, foto Anda siap untuk dicrop, diputar, disesuaikan warnanya, atau ditambah dengan filter artistik.

Aplikasi Edit Foto Terbaik PicsArt

Ada alasan mengapa aplikasi edit foto untuk android yang satu ini sangat terkenal dan digilai orang-orang yang mencintai fotografi kreatif. Hal ini karena dengan memanfaatkan PicsArt, Anda bisa lebih dalam mengeksplorasi sisi artistik Anda untuk membuat foto menjadi lebih indah bagaikan karya seni. Tools profesionalnya yang mahal setara dengan yang ditawarkan oleh Adobe Photoshop. PicsArt meliputi fitur-fitur manipulasi foto (crop tool, enhancmenet tool, clone tool, shape masks, dll); drawing suite (artistic brushes dan layer); serta Collage Maker (foto grid, frame, free-form, serta background foto). PicsArt juga menyediakan 2.000 lebih frame dan clipart secara gratis. Anda pun yang menggunakan PicsArt memiliki kesempatan untuk memiliki akun untuk bisa menelusuri galeri PicsArt pengguna lainnya di seluruh dunia serta mengikuti kontes-kontes seperti gambar, editing photo, fotografi, dan desain grafis yang diadakan oleh PicsArt.